OJT Minggu ke-1

Pada Hari Pertama OJT saya terdapat masalah pada tempat OJT saya senhingga hari pertama tidak ada kegiatan OJT dan mengurus untuk tempat OJT.

Pada Hari Kedua (8-1-2013) Saya Berangkat ke PT.Telkom Indonesia dan disana kami dibagi menjadi 2 kelompok kelompok pertama berjumlah 5 orang ke Telkom Plaza dan kelompok kedua yaitu kelompok saya berjumlah 4 orang ke KOPEGTEL.

Pada Hari Ketiga (9-1-2013) Saya ditugaskan ke GANGGUAN SPEEDY. Dalam gangguan Speedy terdapat banayak kegiatan misalnya Setting Ulang Modem Speedy, Pembenahan Jaringan Speedy, Dan Kadang-Kadang Pelanggan Minta Ada Keinginan Terlain Misal Dibuatkan AP WiFi. Kami melakukan tugas ini ditemani dengan pembimbing dari karyawan KOPEGTEL yang ganti-ganti orangnya


Kegiatan Pada Hari Keempat (10-1-2013) kegiatan seperti pada hari ketiga yaitu melayani gangguan speedy

Pada Hari Kelima (11-1-2013) Saya Ditugaskan untuk VALIDASI DATA PELANGGAN. Tugas ini adalah untuk melihat atau mengupgrade data nomer telepon pelanggan yang ada di RK (Rumah Kabinet biasanya hanya disebut Kabinet) FRS yaitu kabinet yang ada di perumahan Candi Loka. Validasi Data ini sangat penting bagi para karyawan Gangguan Speedy maupun Telpon. Karena kadang ada karyawan yang setelah mengomset (menjumper ulang) tanpa dilaporkan kembali ke bagian pendataan.


Sekian Dulu Untuk Laporan Ini Mungkin Nanti Akan Saya Update Lagi agar lebih Jelas Laporannya.

TERIMA KASIH

Komentar

Postingan Populer